Selasa, 08 Januari 2013

SEO

SEO

seo
SEO
SEO. SEO adalah kependekan dari Search Engine Optimization. Dalam bahasa awam, adalah bagaimana cara mengoptimalkan sebuah blog atau web, agar menempati posisi yang baik (teratas) dalam sebuah mesin penelusur. Misal mesin penelusur yang paling banyak dipakai oleh interneter sekarang ini adalah "GOOGLE".

SEO. Setiap orang yang memiliki blog atau website pasti mendambakan blog/web miliknya menduduki peringkat utama di halaman pertama google. Dengan menempati posisi pertama, tentunya akan membuat blog tersebut banyak dikunjungi orang (Traffic Blog tinggi). Jika sebuah blog memiliki banyak pengunjung, maka akan memungkinkan banyak orang akan melihat produk yang anda jual dalam bisnis online anda. Dengan demikian kemungkinan orang akan membeli produk anda semakin besar.



SEO. Membicarakan seo memang sangatlah mudah. Tetapi dalam prakteknya sungguh luar biasa sulitnya. Banyak hal, keyword, teknik review artikel, deskripsi blog, dan teknik-teknik SEO yang harus kita terapkan dalam web/blog kita. Optimalisasi blog/web (SEO) sangatlah diperlikan, Karena diluar sana banyak sekali blog-blog atau web-web lain yang jumlahnya puluhan juta, yang akan menjadi pesaing kita.

Tag :

SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar